Selasa, 25 Maret 2014

About KLC

   oke, kali ini gue bakal cerita tentang pengalaman gue belajar di KLC (Karomah Learning Centre), jadi awal gue masuk di KLC ini pas kelas 1 SMP jadi awalnya itu di KLC ini gaada kelasnya jadi junior sama senior digabung. Dulu, gue itu males banget sama yang namanya pelajaran bahasa inggris hahaha...
  Sampe akhirnya di bikin kelas.Nah, kali ini gue masuk kelas Junior 1A disitu gue sekelas sama Dewi, Afi, Lusy, Dhevi, Ida,dll. Disitu, gue uda mulai rajin masuk dan tanpa sadar gue juga jadi suka sama yang namanya pelajaran bahasa inggris, gue juga gatau kenapa bisa begitu...
   Waktu terus berlalu, sampe akhirnya ada pelajaran tambahan kaya bahasa arab, tajwid, akidah akhlak. Sebenernya, gue rada pusing sama yang namanya pelajaran bahasa arab karna tuh beda harakat ya beda arti jadi kalo salah tulis tuh ya berarti salah artinya juga..
   Tapi, karna ada temen temen gue yang baik itu yang selalu bantu gue kalo gue gabisa jadi gue juga agak ngerti...

2 komentar:

Komentar dong...