Selasa, 08 April 2014

Susah Nyarinya

Teman itu menurut gue banyak, teman baik itu juga banyak, tapi teman yang bisa ngertiin kita itu gue rasa jarang ada...

Okelah, ngomong-ngomong temen gue itu punya banyak temen di sekolah, dirumah, disocial media, dimana-mana kayanya ada aja gitu yang namanya temen hahaha

tapi kalo kita nyari teman terbaik itu susah banget, kalo sering dibilang sekarang mah, Best Friends...
gue aja nyari tuh yang namanya Best Friend susah banget tapi Alhamdulillah nya gue udah nemuin mereka sekarang...

Menurut gue milih best friend itu sebenernya juga susah. Kenapa ?
karna mereka harus tau sifat kita, kepribadian kita, harus bisa ngertiin pesaan kita, ada disaat suka maupun duka (jangan pas suka doang haha), pokoknya yang berhubungan sama diri kitalah yaaaa...

Jujur gue itu dulu sama sahabat gue awal ketemunya saling gasuka sama kepribadian kita masing masing, gue juga gatau kenapa sampe akhirnya kita bisa sahabatan, pokoknya semua berjalan tanpa sadar hahahahah...



itu mereka, sahabat terrrrrbaiiiik gue di sekolah...
susah banget nyari sahabat kaya mereka, yang bisa ngertiin gue, ngertiin sifat gue, ngertiin gue lah pokoknya..
Di foto itu yang kerudung putih namanya Yuana, yang kerudung coklat segi empat namanya Fina, kerudung coklat biasa namanya Dwi dan yang gapake kerudung gue hahaha...

Mereka semua udah pada ber-hijab dan gue ? belom _-
okelah gapapa hahaha...

Gue rasa cukup sudah gue ngomongin tentang sahabat, mungkin kapan kapan bisa dilanjut...

4 komentar:

Komentar dong...