Selasa, 06 Mei 2014

Tentang Blog gue

 Perasaan gue pas pertama kali gue bikin blog ini yaitu gue si seneng banget disini ge bisa nulis tentang apa aja walau gue baru nulis beberapa cerita doang.
Gue sama temen-temen gue bikin blog itu pertama kali di lesan gue di KLC, awalnya si pusing karna harus bikin Gmail atau apalah itu hahaha

Sampe sekarang pun gue masi pusing ngedit blog gue yang satu ini biar keliatan enak diliat, tulisan tulisan gue edit, warnanya juga biar yang ngeliat juga pada gak sakit matanya.
Dilesan gue juga lagi belajar tentang blog ya jadi juga ngebantu banget kalo kita mau ngedit blog gitu.




Itu adalah tulisan pertama gua pas gue baru punya blog.
gue seneng banget waktu itu karna menurut gue di kelas gue di sekolah itu baru sedikit yang baru punya blog, tapi gue juga sempet di pusingin sama ngedit ngedit si blog ini karna gue harus liat banyak huruf di komputer yang selalu bikin mata gue sakit dan pusing -_ hahaha

Gue si pengin punya blog yang simpel tapi keren, makannya itu gue harus mikir keras buat bisa bikin blog yang kaya gitu.

 





Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Komentar dong...